Shutdown Komputer Otomatis dari System Windows




Disini Pepe Akan Share lagi,Mumpung Mata Belum Ngantuk….Kita akan Mempelajari Ini Dari Syste Computer Kita Sendiri,Seiring Jika Kalo Kita Mau tidur biasa kita Mau dengar Music Dulu,toh Kalo Kita Dah Bobok Matikan PC/Laptop Kita Sapa ?

nah Ini Caranya Pepe Kembangkan Untuk Kita Semua Yang ingin & Haus Akan ilmu Hacking { ingat Bukan Crecking ya }ini Cara Tidaklah memaksa PC/ Laptop Secara Medor.Tapi ini Prosses Dari System Windows Kita Sendri. Okeh Ini Carnya

1.Klik Star -> Ketik RUN Atau Kita juga Bisa Menekan logo WINDOWS + R Pada Keyboard  Tekan 2.Enter Setelah Langkah 1 Itu maka Akan Muncul Seperti ini …. Selanjutnya Ketik at 07:00 shutdown –s lalu ENTER 0r 0K

 
Nah Kalo Mematikan Langsung Pepe Juga Pernah Tapi Server Labor Kampus Jadi Ribut,Mereka Sudah Menulis Syntax Program yang panjang tap Pepe Isengin....Nah Ini Sourcenya:
Cuma Menggantikan Dengan Syntax ini : shutdown -s -m \\computername -t 00



WARNING : Angak at 07:00 Bisa Kita Ganti dengan waktu yang kita inginkan,bisa at 08:00 – 03:00 Dan Lainya.

Teman-teman Bloger bisa dengar Music Sebelum tidur & Mematikan Komputer Dengan System Windows,Masa Kita terus yang di perintah computer Sob,Karang ne kita minta Dia ngerjakan apa Kerja kita hakewakewakewakewakewake.

Moga Bermanfaat Sahabat Pe2Cyber11…..Salam IT dari Community Minang Cyber | Bengkulu Hacker
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat