Home » news » HackerRank, Platform Sosial Untuk Hacker HackerRank, Platform Sosial Untuk Hacker

HackerRank merupakan platform sosial yang menyenangkan bagi hacker untuk memecahkan teka-teki menarik, membangkitkan semangat hacking, bot kode game dan bekerja sama untuk memecahkan tantangan dunia nyata." Tampilan situs ini sedikit berbeda dengan situs hacking test lainnya. Halaman fitur terminal interaktif, di mana Anda bisa masukkan nama dan alamat email lalu kemudian Anda diundang untuk berpartisipasi dalam sebuah tantangan sederhana.

Tidak ada coding yang diperlukan, hanya sebuah teka-teki logis. Permainan hacking ini mungkin akan membuat anda sedikit kecanduan.

HackerRank, Paltform Sosial Untuk Hacker

HackerRank berasal dari perusahaan Y Combinator-backed Company yang berada di balik InterviewStreet, yang memegang CodeSprints untuk programmer yang dapat memecahkan tantangan coding dan mendapatkan perhatian banyak perusahaan besar. Co-founder HackerRank adalah Vivek Ravisankar. Beliau terinspirasi "membangun sesuatu yang lebih besar", karena programmer tidak datang ke situs hanya untuk mendapatkan pekerjaan. Mereka bersenang-senang juga, mereka menghabiskan rata-rata dua jam di situs HackerRank. Jadi tim besutan Vivek Ravisankar memutuskan untuk membangun sesuatu yang menyenangkan dan lebih sosial, di mana programmer dapat memecahkan tantangan, berkolaborasi, dan melihat peringkat mereka.

Bagi Anda pembaca Pe2Cyber11 ingin berada di antara mereka dan ingin bergabung, Anda dapat mengirim email ke ilovetc@hackerrank.com. Atau untuk lebih jelasnya silakan anda mengunjungi website HackerRank di https://www.hackerrank.com/
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat