CaraBuat Animasi Photoshop 1





Melanjutkan postingan kemarin tentang membuat animasi ( baca : CaraBuat Animasi Photoshop 1 ), dimana di postingan kemarin belum saya tuntaskan tentang pembuatan animasi, hari ini saya bermaksut untuk menuntaskan tutorial pebuatan animasi photoshop khusus buat pebaca setia pattah's blog yang sedang dirundung rasa penasaraan yang begitu mendalam. hahhahhayyyy.

Kemarin sampai dimana kita, oy sampi di animasi kedipan mata, uke kali ini saya akan melajutkan ke animasi lambaian tangan. Langsung saja kita menuju ke tutorial nya.

1. Buka aplikasi photoshop
2. Buka hasil editing yang kemarin yang belum tuntas. CTRL + O
3. Lalu kita klik layer0 copy dan klik ada frame 1, kemudian di lanjut klik regtangle tool ( menyeleksi bagian tangan untuk di putar ke kiri , dalam penyeleksian tool yang di gunkan harus sesuai gambar untuk lebih jelasnya bisa sobat baca cara seleksi ( baca : Seleksidalam photoshop Beserta Tutorial ) .langsung saja kita seleksi bagian tangan => tekan tombol CTRL + T => putar ke kiri. Sobat juga bisa mematikan layer0 untuk memudahkan dalam pemutaran tangan, tekan CTRL + D untuk menghilangkan dalam penyeleksian.

http://3.bp.blogspot.com/-f50OJnFLnww/TyTDvJPNbTI/AAAAAAAAAzQ/x3QwCRu60eI/s320/animasi4.jpg

4. Sempurnakan tangan dengan menggunkaan clone stamp tool, caranya tekan ALT sampai muncul tanda arahan ke kulit tangan lalu  klik. Setelah itu klik di bagian tangan yang terpisah/ belum sempurna.

http://4.bp.blogspot.com/-E_dEAfxn6Ag/TyTD5I4WQRI/AAAAAAAAAzY/kwBbNVcoc30/s320/animasi5.jpg

5. Selesai, sekarang coba kalian play/ putar animasi yang sobat buat dan lihat apa yang terjadi.
setelah hasil editing selesai jangn lupa untuk menyimpan animasi tersebut ke format gif, caranya klik file=> save for wap & devices=> OK

Akhitnya selesai juga tutorial mengenai Cara Buat Animasi Photoshop, moga bisa menjadi manfaat buat sobat.

Berikan Komentar tentang Artikel Ini

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat